Rabu, 30 Januari 2008

Support VRE via koneksi internet / remote

Untuk memudahkan pelayanan support kepada pengguna VRE , saat ini support bisa dilakukan dengan sistem remote.Support dilakukan dengan melakukan perbaikan langsung ke komputer pengguna VRE melalui jaringan internet. Pengguna yang bisa mendapat support via internet memerlukan koneksi yang memadai.

Koneksi internet minimal setara dengan koneksi speedy, bagi pengguna yang menggunakan koneksi internet dengan dial up gprs untuk sementara tidak dapat menggunakan sistem remote, hal tersebut disebabkan koneksi yang tidak menunjang sistem remote.

Support melalui sistem remote memerlukan software VNC yang bisa di download disini atau di website resminya http://www.realvnc.com atau langsung download dialamat http://www.realvnc.com/products/download.html pilih Free Edition.

Setelah melakukan download, lakukan instalasi VNC. Untuk koneksi dengan support VRE gunakan VNC client, untuk koneksi bagian support VRE akan memberikan ip addres via yahoo messenger dan masukan ip address tersebut.Pada desktop bar sisi bawah kanan terdapat icon VNC lakukan double klik, pada tab authentication pilih "no authentication", pada icon yang sama (icon VNC) di sudut kanan bawah desktop lakukan klik kanan dan "add new client" masukan ip address support VRE dan tekan ok.
selanjutnya komputer anda telah terkoneksi dengan support vre dan perbaikan atas masalah yang ada bisa dilakukan.

Perbaikan via sistem remote hanya diberikan kepada pengguna software pulsa elektrik VRE yang melakukan pembelian resmi (bukan software pulsa VRE versi crack atau bajakan). Jika support VRE meragukan user yang melakukan permintaan support maka akan dilakukan verifikasi atas serial number VRE yang digunakan.